4/24/2011

1. Sweet Home 3D – Open Source Free Home Design Software

sweet home 3d - free home design software

Sweet Home 3D adalah Sebuah aplikasi gratis desain interior yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana rumah 2D, dengan preview 3D.

Program ini ditujukan untuk orang yang ingin desain interior mereka dengan cepat, apakah mereka bergerak atau mereka hanya ingin mendesain ulang rumah mereka yang sudah ada. Panduan visual Banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan perabot tata letak. Anda dapat menggambar dinding kamar anda pada gambar rencana yang ada, dan kemudian, drag and drop ke furnitur rencana tersebut dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori.

Setiap perubahan rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda.



Untuk tutoral Sweet Home 3D bisa diunduh disini

Untuk mengunduh Sweet Home 3D Klik di judul

2. Envisioneer Express – Free Residential Home Design Software

envisioneer express - free home design software

Envisioneer Express adalah sebuah program desain perumahan sederhana gratis untuk merancang pembuatan rencana lantai, model 3D, dan konsep desain interior. Sementara itu, Envisioneer Express mampu membuat objek dunia nyata seperti dinding, pintu, jendela dan tangga untuk membuat desain rumah cepat dan mudah. Ditambah lagi, Anda dapat melihat rencana desain rumah pada tampilan 3D.

Selain itu, di sini adalah daftar layanan desain rumah online yang memungkinkan Anda menggambar desain rumah Anda program atau rencana lantai secara online

Untuk update model (Temabok, Jendela, Pintu dll) Bisa di unduh disini


3. Gliffy – Online Floor Plan Drawing Services

free floor planner design - floorplanner
Gliffy sebenarnya adalah layanan diagram online gratis yang memungkinkan Anda menggambar kustom, floorplans profesional dengan mudah. Dengan perpustakaan bentuk membuatnya mudah untuk menyesuaikan letak furnitur, peralatan, tanaman, dan banyak lagi di mana pun Anda membutuhkannya untuk menggambar rancangan anda secara online..
Untuk mengunakan Gliffy silah kunjungi websitenya disini

0 komentar :

Post a Comment

Translate

Pages

Online Now


Stay Up-to-Date!

Popular Posts